Kamis, 28 Mei 2015

gw ini seorang penghobi kicau mania...
memang sih hobi gw bukan yang mahal2...
paling ya pleci yang saya rawat
wakawkwakawkawak
tapi jangan salah...
pleci kalau sudah jadi harganya bisa mencapai jutaan.
di daerah gw aja ada pleci yang namanya kalau gk salah MIOSAVE...
itu aja menang even berkali2 dan al hasil banyak yang nawar,.
akhirnya si MIOSAVE dapat barteran sepeda motor MIO.
menggilan kan,...
malah di koran gw pernah baca ada yang tembus sampai harga 40 jetiiii brooooooooo.....
makanya gw berusaha merawat pleci yg masih bahan...
maksudnya sih pingin tembus diatas harga pleci master2 tapi ya begitulah masih belum tembus tembus...
wakawkwakawkwa...
yaudah deh gitu aja perkenalannya...
next gw akan share cara membuat pleci ngalas dalam waktu singkat...
sudah dulu ya gan...
gw tutup perjumpaan ini...
makasiiiiiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar